Jumat, 13 Juli 2007

PT GRAHA MUKTI INDAH

PT. GRAHA MUKTI INDAH

Kami merupakan pengembang dari perumahan Taman Wisata Tropodo dan Heavenland Park.


Taman Wisata Tropodo

Lokasi kami ini, berada di daerah Tropodo. Dekat dengan airport Juanda baru. Kelebihan dari lokasi ini telah lengkap disekitarnya berbagai fasilitas umum, seperti pertokoan Giant, UFO, komplek ruko, pusat makanan, sekolah, dan tempat ibadah.

Memasuki bulan Juli 2007, perumahan Taman Wisata Tropodo melaunching rumah type Paris (LB/LT: 80/167). Desain yang mengadopsi arsitektur kota Paris pada tiap detail menjadikan type Paris sebagai sebuah masterpiece kebanggaan perumahan Taman Wisata Tropodo. Juga tersedia desain lain, type 50 sampai 90 (Singapore, Amsterdam). Dapatkan bonus taman, tandon dan pompa air selama bulan ini, serta Bunga KPR ringan dan Bebas Biaya Admin KPR untuk Bank tertentu. Kami mengundang Anda untuk datang ke lokasi pada hari Sabtu-Minggu, pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Extra Diskon untuk rumah siap huni.


Heavenland Park

Heavenland Park merupakan pemukiman siap huni dengan desain yang modern dan simple. Untuk pembelian rumah siap huni kami memberikan uang muka mulai hanya 10%. Tersedia type 50 dan 60 dengan kualitas bangunan terbaik. Untuk proses KPR kami bekerjasama dengan semua Bank, terutama Mandiri, BNI, Bukopin dan BTN.


Informasi lanjut hubungi: (031) 502-2109

---

Tidak ada komentar: